Soal Latihan Ujian SD/MI – Matematika 2016

Assalamualaikum wr. wb.

Soal Latihan Ujian MATEMATIKA SD/MI 2016

link di atas adalah link download soal latihan ujian SD/MI 2016 mapel MATEMATIKA. Meskipun saya kuliah di jurusan English Education, saya menulis soal latihan MATEMATIKA tersebut (aneh?). Semua itu saya lakukan karena saya suka matematika dan kewajiban saya sebagai teman belajar siswa kelas 6.

Soal latihan tersebut sudah dicocokkan dengan kisi-kisi ujian SD/MI 2016. Semoga soal latihan ini bisa berguna bagi pembaca sekalian. Saya juga mengharapkan pembaca sekalian dapat memberi MASUKAN, SARAN, KOMENTAR, KOREKSI, dan KRITIK kepada saya.

Wassalamualaikum wr. wb.

One thought on “Soal Latihan Ujian SD/MI – Matematika 2016

Leave a Reply

